My photo
Penyuka berceloteh tentang spontanitas dan penggila kata meski tak suka bahasa. Sosok hitam pecinta keeksotisan alam, gila trip ala backpacking. Debur ombak dan dinginnya pegunungan yang jadi kepuasan dikala senggang.

Jangan Paksa Saya Untuk.......

Keberanian itu sangat relatif sama halnya dengan orang sering membela diri dengan kata "cantik atau ganteng itu relatif, tergantung selera". Jangan paksa saya untuk berani bahkan dengan dalih apapun. Percuma, itu hanya sebagian kecil dari aktifitas hidup saya. Ini bukan hal yang memalukan apalagi hina, jadi tidak perlu ada yang diobati ataupun mencoba diakhiri. Kecuali memang sudah sangat mengganggu dan menghambat aktifitas pribadi. Kamu memang kecil bahkan dengan satu jaripun saya bisa hancurkan reputasimu hingga akhirnya dicampakkan, tapi kenapa semua orang akan nurut untuk kamu lukai ketika kamu ada di tangan profesi berkostum warna pembungkus orang mati. Ouh saya sungguh tak habis pikir dengan hal ini.

Bukan sakit karena luka yang saya takuti, bahkan karena apa dan mengapa pun saya tak pernah mengerti sampai saat ini. kadang membayangkan moment ketika mulut kamu bersentuhan dengan bagian terluar saya, proses ketika kamu mulai mencoba mengoyak tubuh saya. Sekali lagi bukan sakit atau apa, tapi ngeri dan bayangan mencekam yang selalu datang.

Dan bukan karena saya pelit untuk berbagi, tidak...bukan karena itu.. saya akan iklhas untuk memberi. Seandainya ada cara laen selain dengan bertemu kamu, mungkin dari dulu sudah akan saya lakoni. Ini bukan pura-pura ataupun dalih untuk menghindar, kalau saya berani mungkin gak ada istilah melarikan diri waktu saya duduk di bangku sekolah dasar ketika kamu bersama segerombolan antek-antekmu datang ke sekolah kami. Masa bodo dengan yang dibilang anti body pokoknya saya tak mau dan sekali lagi saya tidak mau.

Mungkin didunia ini hanya saya yang begini, tapi saya tidak perlu mencari pendukung untuk turut membela. Saya tidak perlu prajurit untuk menjadi pelindung saya. Keteguhan hati saya sudah cukup kuat untuk melindungi semuanya. Makanya itu, Jangan Paksa saya untuk ...

2 comments: