My photo
Penyuka berceloteh tentang spontanitas dan penggila kata meski tak suka bahasa. Sosok hitam pecinta keeksotisan alam, gila trip ala backpacking. Debur ombak dan dinginnya pegunungan yang jadi kepuasan dikala senggang.

Gak Ada Celotehan Untuk Hari Ini

Huh gak ada ide untuk celotehan hari ini. Meski hanya untuk bertutur sejengkal saja rasanya sangat berat sekali. Hmmm mngkn karena suasana hati maupun AC ruangan yg tak kunjung beraksi,bau amis yg bikin ngeri plus jaringan internet yg selalu bikin emosi. Eitsss jangan sekali-kali salahkan alam skitar, mereka hanya menurut apa kata sang empunya. Tapi apa mau dikata,kali ini atmosfer itu tak menampakkan batang hidung seperti biasanya. Yang seolah ada running text didepan mata atau mungkin karena memang kali ini dunia lebih sering dipenuhi oleh acara infotainment yg kayaknya gak sebegitu pentingnya untuk dibuatkan running text spt di tayangan CNN pada umumnya. Gak usah dipaksa kalo memang gak ada. Karena akan terasa hambar untuk dibaca. Lakukan jika memng napsu itu ada, dan jangan pernah ditunda selagi euforia itu sedang membara.

Spontanitas yang akan berbicara, editing dan pengolahan kata hanyalah akan jadi penghambat untuk bertutur kata. Semoga esok hari atmosfer dan alam sekitar tak lagi enggan untuk menyapa saya. Dan akan bertambah satu koleksi celotehan yang gak begitu berguna. Silahkan dibaca kalo memang suka karena itulah kenapa diupload didunia maya. Kalo gak suka silahkan berkomentar apa adanya jangan pernah mencoba untuk menghibur saja. Jujur akan lebih bermakna dan bermanfaat untuk tulisan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment