My photo
Penyuka berceloteh tentang spontanitas dan penggila kata meski tak suka bahasa. Sosok hitam pecinta keeksotisan alam, gila trip ala backpacking. Debur ombak dan dinginnya pegunungan yang jadi kepuasan dikala senggang.

ThanQ and Sorry

Kadang 2 kata itu (thanQ and Sorry) terlalu angkuh untuk keluar dari mulut... kalah dengan kesombongan, kalah dengan gengsi. Dan aku sendiri ngrasa itulah yang aku rasakan selama ini. Gak tau kenapa and kenapa baru sekarang nyadarin itu semua.
1. Sudahkah aku jadi orang yang baik bagi orang2 disekitarku ?
2. Sudahkah aku mengucapkan terima kasih atas kebaikan orang2 yang ada disekitarku ?
3. Sudahkah aku selalu mengucapkan kata "Maaf" ketika berbuat salah kepada orang2 yang aku kenal ?
Semoga semuanya belum terlambat untuk dilakukan

"Dear All My Prends,
ThanQ ya atas kebaikannya selama ini ke Probo, and sorry kalo slama ini probo blm bisa jadi temen yang baik buat kalian, sorry kalo probo ada salah, sorry kalo
selalu ngrepotin kalian"

No comments:

Post a Comment