My photo
Penyuka berceloteh tentang spontanitas dan penggila kata meski tak suka bahasa. Sosok hitam pecinta keeksotisan alam, gila trip ala backpacking. Debur ombak dan dinginnya pegunungan yang jadi kepuasan dikala senggang.

Gak ada Alasan untuk Gak Bersyukur

alhamdulillah.. perlu sering-sering bersyukur kepada_NYa memang.. karena ternyata banyak pemberian dari-Nya yang tidak terasa dan sadari.
1. Ketika sedang banyak perkerjaan : "Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan untuk banyak belajar dan mencari tahu banyak hal"
2. Ketika banyak waktu terkuras untuk kerja :" Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan untuk terhindar dari pekerjaan yang tidak bermanfaat dan masih diberikan semangat untuk berkarya"
3. Ketika waktu tidur hanya beberapa saat : "Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan untuk melalui hari dengan tidak percuma"
4. Ketika weekend masih harus kerja :"Alhamdulillah, meski weekend masih diberikan kesempatan untuk terus berkarya dan tentunya ditunjukkan jalan untuk terhindar dari kesempatan berhura2 dan menghambur2kan uang

Jadi, gak ada alasan untuk tidak bersyukur kepada-NYa..keep fight for the Challenges
dan yang terakhir

5. Ketika harus pulang malam dari kantor :Alhamdulillah, Kok ya Kos juga deket dari kantor hahahahahahaha"

No comments:

Post a Comment