My photo
Penyuka berceloteh tentang spontanitas dan penggila kata meski tak suka bahasa. Sosok hitam pecinta keeksotisan alam, gila trip ala backpacking. Debur ombak dan dinginnya pegunungan yang jadi kepuasan dikala senggang.

Yes I'am Stop

Seharian dikejar2 dengan kerjaan (sok sibuk lah pokoknya) ehm… hari berasa cepetlah pokoknya. Di tengah konsentrasi mantengin angka dari pagi..hp yang berkali2 bunyi karena sms masuk kali ini bunyi lagi tepat pukul 12.00… ehm nomernya gak kenal nih sapa ya.. ah udahlah coba buka aja :



“ Mohon kehadiran Sdr utk seleksi wwwncra User [Bp. Mirza] di T******** Gd. Wisma Mulia lt.18 Jkt.Hari Jumat, 20 Feb 09 jam 09.00 wib. Plis reply. Tks [Elvi/HRD]”



Prett yang ada di otak gw adalah..nih HRDnya ngigo kale ya..jelas2 interview sebelumnya udah gak bersemangat n cenderung gak interest gtu masih aja dilolosin buat last step.. abis nih udah langsung medical check up. Tapi kok tiba2 ada jiwa kemunafikan gw muncul. “Apa gw dateng aja ya?” tanya gw ke kursi sebelah.. “ wah lo musti sembah sujud ama Boz lo kalo lo akhirnya ntar pindah kesitu, lo dah bilang dulu katanya udah gak mau terusin lagi” .. iya juga sih, tapi this is a chance broo gak datang dua kali, tapi masak gw nelen ludah GW kembali sih, gak lucu donk. Akhirnya langkah pertama yg gw lakukan adalah reply tuh sms sesegera mungkin.



“ Dear Bu Elvi, Terima kasih atas undangan wawancaranya. Tapi kira-kira bisa direschedulekah Bu? Karena hari jumat saya ada sesuatu yang musti dikerjakan di tempat kerja saya sekarang. Terima kasih”



Atleast, masih punya waktu untuk memkirkannya lagi. Banyak pertimbangan yang akhirnya muncul di kepala. Ehm nanggung juga ya kalo gw masuk pindah sekarang pengalaman gw 1.5 tahun setengah tahun lagi dah terhitung experience. Kedua, inget ikatan 2 tahun ketika ketrima nah ini nih porsi terbesar yg mempengaruhi keputusan gw. Tapi blm yakin juga.
Akhirnya telpon nyokap... haduh malah bikin bingung juga. Trus telpon
orang2 telkomsel yang gw kenal gw tanya semua hal tentang telkomsel dari benefir sampai karier.. ehm gak bikin gw nafsu buat nerusin proses di perusahaan itu. benfefit juga gak jauh beda haha . Akhirnya malem2 kepikiran, lah kalo 2 tahun ikatan dinas, kapan gw bisa masuk Binya hahahah ngarep sih.. yoweslah sekarang mantep untuk gak ngelanjutin ..
Yes iam stop



Besoknya (Jumat 20 Feb 09) Di kantor masih kepikiran.salah gak ya keputusan gw??? Sampai akhirnya Boz gw yg baek banget itu lagi ngajak ngobrol di meja gw. Ehm kayaknya kesempatan buat curhat nih.. akhirnya gw tunjukin aja sms nya



Bo : ” Pak, saya tunjukin sesuatu tapi jangan keras2 ya?” sengaja bilang gitu biar orang sebelah gak denger ’n nyebar lagi sampe ke HRD, dasar emberrrr....

Boz : ” Paan? ” sambil masih sibuk utak atik smart phone merk HTC yang sebenrnya gw pengin beli waktu itu tapi udah keduluan dia

Bo : ” ini Pak” sambil gw tunjukin smsnya

Boz : ”apaan nih... ouh yang kemarin itu? Ah ngapain sih lo dibela2in Cuma t******** ini, posisinya commerce lagi..nih kalo lo mau jajakin gw da yang lebih bagus world class”

Bo : ” gitu ya Pak? Apaan emang?”

Boz : ” Gw kirim email aja ke lo ya? ”

Bo : “ Sip boz”



Makin yakin deh ama keputusan gw. Duh emang boz gw tuh gak ada duanya deh…. Makin gak enak mau ninggalin dia. Hahahahahaha

Lah sekarang sambil nulis ini..ehm pikiran lagi ” tapi kan ini last process ya... Tinggal interview ini doank dah ketrima, user lagi, bisa gw cuap2 seperti biasanya...ehmmm gimana ya...” hahah dasar plin plan

Gak ah udah...stop .. stop.. & Stop….

No comments:

Post a Comment