My photo
Penyuka berceloteh tentang spontanitas dan penggila kata meski tak suka bahasa. Sosok hitam pecinta keeksotisan alam, gila trip ala backpacking. Debur ombak dan dinginnya pegunungan yang jadi kepuasan dikala senggang.

Sialllll....

Pagi2 buta dah Bangun (tepatnya jam 6 pagi) waduw…kayaknya matahari dah nongol tuh..keinget blm nyetrika baju, semir sepatu, 'n yg paling penting ngeprint lamaran haha. Semuanya selesai jam 7 berangkat ke kantor.. lah ngapain katanya mau i******* ??? Ngeprint lamaran kaleee hahaha dasar gak bener nih.
Ehm berniat naek busway aja ntar ah..tapi musti ke ragunan dulu ya...ckckc Karena gw gak tahu ntar turunnya dimana..sms lah temen gw yg mau interview juga…
gw : " Boz..ntar turunnya dihalte apa ya kalo gw naek busway"
Pnj : " kayaknya setia budi utara deh boz..dah berangkat lo?"
gw : " blm nih masih otw ke kantor"
Pnj : "Lah ngapain pake acara ke kantor segala pagi2 gini?"
Gw : " hehehe ngperint lamaran cuy"
Pnj : "Lo tuh ya Prob, sekalinya dateng pagi ke kantor kok ya ngeprint lamaran"

Akhirnya sampelah gw dengan selamat di TKP dan menunggu lama ternyata disana (masih jam 8 dah nyampek Bo’’’ luar biasa. OKe lanjut ke interview anjir gw yg pertama nih …. Syok lagi in English…

Busyeetttt ternyata commerce staff tuh pure marketing..n tuh bukan probo banget deh…capede..

Di awal interview dah agak ilfeel…dibilang ikatan dinas 2 tahun..prettt males banget, probation lagi 3 bln cuih lebih males lagi… bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia..langsung aja gw comment “ Prefer in Java”

Sampe di kantor boz masih meeting 'n baru dateng ke ruangan pukul 14.00 …

Boz : gimana Bo tadi? (anjir gak perlu pake teriak kaleeee.sampe selante denger gitu )

Gw : (sambil setngah lari ke kubikal si boz biar dia gak melanjutkan teriakannya dan sebelum semua orang tahu ngapain gw tadi pagi) "males Pak ternyata marketing banget"

Boz : (ketawa ngakakakkkkkk) ya iyalah namanya commerce staf tuh yah pasti marketing

Gw : yahhh kan pengin tau aja .. make sure

Boz : trus gimana? Mau lanjut?

Gw : gak ah,,, stop aja .. dah males denger kata2 marketing

Boz : ngakkakakaka..... (kurang ajar emang tuh boz gw..ketawa ngakak puas banget) "kan ntar kalo kawin sesama **B musti keluar salah satu Bo, bisa buat cadangan lah"

Gw : (Probo pasang muka sebel) jiahhh dibahas lagi .. udah deh mulai

Boz : jangan gitu lo Bo,, jodoh gak bakal kemana

Gw : ahhh udah ah.. pokoknya gak lanjut...(sambil ngambek kaburrr kembali ke meja)

No comments:

Post a Comment