My photo
Penyuka berceloteh tentang spontanitas dan penggila kata meski tak suka bahasa. Sosok hitam pecinta keeksotisan alam, gila trip ala backpacking. Debur ombak dan dinginnya pegunungan yang jadi kepuasan dikala senggang.

Jepretan Baru Tanpa Teknik Khusus

Setelah melewati beberapa pertimbangan dari kedua aspek yaitu budget dan keinginan. Brand dan seri terpilih adalah NIKON D5000 dengan Lensa 18-105mm f3.5-5 . Kenapa NIKON ? karena mayoritas di lingkungan saya menggunakan brand tersebut, dikantor mayoritas NIKON begitupun teman-teman saya di Blackpacker Indonesia. Kenapa D5000? karena dia harganya yang masih masuk budget, yah setidaknya ketika di pasangkan dengan lensa setengah sapu jagat yang saya beli harganya belum menginjak 2 digit ahaha, memang nafsu kali ini masih dikalahkan dengan logika dalam hal ini budget. Awalnya sih sebenarnya prefer ke D90 tapi yasudahlah D5000 juga tidak sebegitu jeleknya.


Sampai saat detik ini (12 hari menjadi hak milik) bahkan manual book masih tersentuh 3 lembar saja. Jepretanpun juga masih di dua event ulang tahun mantan teman kantor saya. Tanpa mempunyai teknik khusus dan terkesan asal jepret namun tetap pede dengan tentengan DSLRnya. Jepret, edit (hanya brightness and contrast), posting ahahhaa.. berikut beberapa hasil jepretan saya



2 comments:

  1. ehemmm...punya mainan baru ternyata :D

    ReplyDelete
  2. iya donkkk #eh.. heh itu dikomentarin kali first jepretnya hihi

    ReplyDelete